ayam batik italy ayam hias ayam pelipur lara bukan ayam kampus

Ayam Batik Itali merupakan jenis ayam hias yang unik, ukuran mungil dan corak warna pada bulunya yang mirip corak batik membuat ayam ini spesial dan indah dengan kombinasi warna putih dan hitam.


Warna bulu ayam batik itali ini jika dilihat seperti corak kain batik, padahal sebenarnya memang seperti itulah warna natural dari ayam tersebut. Ayam batik itali juga bentuknya tidak terlalu besar sehingga sangat pas sebagai ayam hias. Ayam ini termasuk jenis ayam yang gesit dan lincah sehingga membuat ayam ini terlihat semakin indah. Ayam jantan untuk ayam batik itali ini lebih agresif dibandingkan dengan betinanya. Ayam batik itali ini merupakan ayam batik yang berwarna putih atau silver sedangkan jenis ayam batik lainnya adalah ayam batik kanada yang memiliki warna gold atau emas.

untuk harga bibit ( anakan ) ayam batik italy kurang lebih sama dengan ayam batik kanada , bagi anda yang cari bibit anakan ayam italy dengan kualitas bagus bisa pesan di supplyer .c o m dengan kategory pilihan sebagai berikut :

⇓⇓⇓
berikut harag ayam batik gold kanada di supplayer.com

Ayam Batik italy1 Bulan @ Rp160,000
Ayam Batik italy 2 Bulan @ Rp195.000
Ayam Batik italy 3 Bulan @ Rp225.000
Ayam Batik italy 4 Bulan @ Rp275.000
Ayam Batik italy 5 Bulan @ Rp345.000
Ayam Batik italy Dewasa @ Rp420.000


SILAHKAN PESAN DI KOLOM FORMULIR PESANAN